Selamat datang di Blog PPNI Komisariat RSUP Persahabatan Jakarta. Blog ini sebagai alat komunikasi antar perawat khususnya di instansi RSUP Persahabatan Jakarta..

Jumat, 10 November 2017

Cara Mengetahui Keaktifan NIRA (Update Maret 2018)



Banyak yang bertanya bagaimana cara mengetahui keaktifan NIRA?


Untuk mengetahui nomor NIRA, Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perawat Nasional Indonesia telah membuat sistem dalam web untuk mengumpulkan data-data perawat secara nasional dan cepat, berikut ini cara mengetahui keaktifan nomor NIRA:

1. Login ke website http://ppni-inna.org/
    Username diisi 'Nomor NIRA'
    Password : harap menghubungi DPK PPNI wilayah masing-masing.

2. Klik login. Jika berhasil akan muncul data Nama Anda di halaman pertama.

3. Lihat pada menu 'Keanggotaan Tahun', pilih tahun yang anda inginkan.
    Jika pada 'Tanggal Terdaftar' tertulis 'belum terdaftar', artinya iuran tahunan PPNI anda belum bayar atau dibayarkan.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Pengurus PPNI Komisariat RSUP Persahabatan.



Share:

27 komentar:

  1. Kalau mau daftar tapi tidak bisa daftar karena sudah exist, tapi tdk tau nomor nira dan komisariatnya di mana, apa boleh di lacak, atas nama Renita Mei Silvia Rondonuwu, makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah sudah pernah mendaftar NIRA di rumah sakit sebelumnya?

      Hapus
    2. Gimana caranya kita liat nmr nira tapi id Sama pasword lupa tolong kasih solusinya

      Hapus
  2. Saya mau tanya .. Saya kemarin sudah membayar nira di bank.. Tetapi saya belum mendapatkan verifikasi pendaftaran terkait nira dan juga password nya. . Saya sedang mengurus STR karena baru lulus Ukom.. Bagaimana ya? Saya sudah menunggu verifikasinya selama seminggu lebih dan blm ada balasan. . Sementara saya sudah membayar kan nira di bank.. Teman2 saya yang lain sudah mendapat kan blsan tetapi sya blm.. Mohon info nya terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga belum keluar no NIRA saya.. Dan sudah membayar, tgl 07-05-2019,

      Hapus
    2. Sama bahkan saya juga saat ini sudh bayar 3 mngg yg lalu di bnk dan sampai skrg blm ada verifikasi mengenai nira

      Hapus
  3. Saya sudah mendaftar dan mendapatkan no nirA tapi saya lupa no nirA.. dan password nya ..apalangkah untuk saya bisa mendapatkan no nirA kembali

    BalasHapus
  4. Saya mau tanya zya sudah daftar nira sudah bayar ke bank tapi belum mndaptka n balasan uangnya zaya sudah kirim
    Masalahnya zy mau perpanjang str diminta nomor nira padahal sudah 1 bulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kemarin juga gitu, Alhamdulillaah sekarang sudah bisa login. Coba datang ke DPK yang sudah Anda pilih saat daftar online. Tanyakan apakah data Anda sudah masuk ke DPK, di situ ada NIRA anda. Nah setelah dapat NIRA, buka halaman login membership di web ppni. Klik tulisan "forget your password?"

      Ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah itu Anda akan menerima email berisi NIRA dan password untuk login.

      Semoga membantu

      Hapus
    2. Maaf maksud saya klik "Forget Your Account?"

      Hapus
  5. Saya mau tanya zya sudah daftar nira sudah tapi salah masukan email hanya dibagian .com nya smpai skrg jga sya belum mndaptkan email balasan .
    Mohon infonya, makasih

    BalasHapus
  6. Saya mau tanya , jika ada nomor NIRA tapi password ga tau, sedangkan dpk ppni setempat tidak mau tau, gmana cara mngetahui password nya utk bisa login

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buka halaman login membership di web ppni. Klik "Forget Your Account?". Ikuti instruksi selanjutnya. Nanti passwordnya akan dikirm ke email Anda.

      Hapus
    2. msuruh isi dan nira sedangkan saya lupa nira nya

      Hapus
  7. saya sudah byar iuran Nira 3 tahun yang lalu..tpi tidak ada pemberitahuan apa"..katanya kartu nira akan segera menyusul..tpi sampai skrng sya blm punya krtu nira dan nomor nira saya juga tidak tau..thun depn Str sya sudah mati...mohon penjelasannya!!!

    BalasHapus
  8. saya lupa email dan paswordny, jadi gimana ya solusinya? Mohon infonya :)

    BalasHapus
  9. Sy mau tanya.. tahun 2016 terahir sy byar iuan dan akses keanggotaan masih bisa di buka di simk.. tapi sekrang sy masuk ke simk data sy filed.. kemudian pilih virtual accoun namun balesannya /data tidak ditemukan/ solusinya gimana yah ...

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Sebelumnya z suda punya no nira sewaktu awal pembuatan str leawat dpd tempat kulia z,,, karna suda 5 tahun berlalu z akam memperpanjang str akan tetapi z lupa no nira z,,,mohon solusinya.

    BalasHapus
  12. Saya mau tanya,saya sudah daftar keanggotaan nira dan sdh dapat no va dan sudah di bayar di bank pada bulan maret tapi sampai saat ini tidak ada konfirmasi balik dan no niranya tidak ada...mohon solusinya?

    BalasHapus
  13. Mau tany bagaimana cara cek NIRA tapi lupa email sma paswordnya?

    BalasHapus
  14. Mau tanya. Saya mau mendonwload surat patuh etik tapi saya lupa pasword saya. Nira sudah ada tp lupa pasword. Lalu bagaimana caranya. Agak bisa masuk dan download surat patuh etik

    BalasHapus
  15. Maaf mau nanya...saya sudah dafatar, sudah sampai tahap pembayaran..habis itu nunggu berapa hari nomor Nira nya keluar.

    BalasHapus
  16. Mau nanya saya lupa no nira sama pasword jga alamat emailx bagaimana say bisa mendapatkan itu semua karna saya mau perpanjang str

    BalasHapus
  17. Mhn maaf mau tnya... Sya Linda Arum Safitri sdh pernah mendaftarkan tp sya lupa nira dan password nya .. bagaimana caranya ya... Trm ksh

    BalasHapus
  18. Sya punya sudah urus nira kemarin,sudah pembayaran dibank tpi belum keluar nomor niranya,

    BalasHapus

Recent Posts

Recent Posts Widget

Total PageViews

Total Visitors